Musim akan kembali tetapi tak sehangat musim lalu

Anda memikirkan orang ITU, dan hanya mereka. Anda memikirkan semua kenangan dan bagaimana mereka memanfaatkan Anda. Anda memikirkan semua saat Anda baru saja berbicara. itu sangat sederhana tetapi rasanya benar. dan tiba-tiba mereka pergi. Anda memikirkan semua hal yang Anda percayai dengan mereka, dan hal-hal yang Anda pikir mereka percayai pada Anda. dan itu sangat menyakitkan.

Saya memutuskan untuk putus karena saya merasa perbedaan itu. Ketika dia merasa tidak enak dia menggunakan saya sebagai hal yang nyaman dan ketika dia berdiri dengan kakinya sendiri dia membuang saya dengan tindakannya terhadap saya. Saya masih merasa tidak enak tentang hal itu. Saya tidak ingin membagikan cerita saya ke dalam perincian yang sangat besar. Ini hanya menyebalkan ketika Anda memberikan semua yang Anda bisa untuk wanita yang Anda cintai tetapi dia membuang Anda ketika dia tidak membutuhkan Anda lagi. Hal terburuk tentang ini takut membangun hubungan lagi dengan siapa pun

Location Nologaten

            Siapa pun yang mengalami hal yang sama atau mirip dengan saya:

Tuhan memiliki rencana yang lebih besar untuk Anda, jalan-jalan-Nya tidak terlukiskan, bahkan jika Dia telah menutup pintu yang sangat menyakitkan, Dia membuka 100 pintu lagi untuk Anda. Jangan biarkan dia menarikmu ke bawah. Saya sudah meratapi mantan pacar saya selama 10 bulan sekarang dan masih merasa sakit, tetapi ini sementara. Tapi Tuhan tetap selamanya dan dia setia, jadi setia juga padanya. Orang yang tidak menghargai Anda tidak layak mendapatkan Anda, karena ia tidak pantas mendapatkan level Anda. Jadilah kuat. Tuhan memberkati cara Anda. Saya merasakan hal ini pada satu titik dan kemudian berbalik dan menempatkan gadis saya melalui omong kosong yang sama tidak merasa seperti dia adalah segalanya. Senang sekali kami bisa tumbuh dan melakukan rintangan selama rentang hampir 4 tahun. Kami berdua bersemangat! Sekarang kekurangannya adalah kenangan yang sering membuatku tersenyum dan dia adalah wanita paling cantik di mataku! Dia sering mengandalkan saya untuk menjaga kita tetap bersama, tetapi sedikit yang dia tahu bahwa dia telah menjadi batu yang mendorong saya untuk tumbuh menjadi laki-laki yang akan segera menjadi miliknya. Dia mungkin tidak sempurna tetapi saya tidak peduli karena ketidaksempurnaannya adalah apa yang membuatnya sempurna bagi saya. Ketika dikatakan siapa pun yang tetap berteman yang mengingatkan saya pada seseorang yang terus menjadi saudara perempuan, dan suatu hari dia menyadari bagaimana perasaannya dan bagaimana dia sangat serius lalu dia berjalan pergi yang merupakan hal yang benar tetapi ketika dia mendengar dia masih menangis untuknya dia bertindak seperti brengsek sehingga dia hanya mulai melupakannya tetapi itu dia tidak tenang dan dia datang lagi, dia berkata ya setelah beberapa saat gadis itu menghalanginya karena dia jatuh lebih dari sebelumnya dia pria yang begitu sopan dan idiot bayangkan kamu memberi 2 peluang untuk denganmu dan mengakhiri putus mengatakan dia perlu menemukan dirinya sendiri. kemudian dia akhirnya mengirim pesan kepadamu beberapa bulan kemudian untuk mengatakan bahwa dia mencintaimu dan bertindak seolah-olah dia adalah pacarmu kemudian hanya mengatakan dia perlu menemukan dirinya lagi.

Karena jujur, saya baru saja melewati itu. 3 tahun lebih mencintainya dan saya masih melakukannya. saya berbicara di pikiran saya kemudian mengatakan kepadanya bahwa saya tidak bisa memberinya kesempatan dan akhirnya dia mengatakan membuat masalah besar kepadamu. Dulu kau memberiku semua cinta dan saya hanya memberikan setengahnya, aku masih bertanya-tanya apa yang aku lakukan salah. Memang dulu Dia adalah cinta dalam hidupku tapi aku bukan miliknya sepenuhnya. Dan saya rasa tidak apa-apa. Dia adalah satu-satunya yang bisa saya lihat. Saya melihat dia dengan semua coraknya dan setiap kali dia menunjukkan sisi baru dari dirinya, saya semakin jatuh cinta. Saya memimpikannya. Saya memikirkannya. Tanpa dia saya tidak bisa melihat cahaya. Kini seperti saya di penjara kegelapan. Dia masih mengatakan bahwa dia menyukaiku. Tapi saya tidak percaya padanya. Dia berbohong kepada saya sepanjang waktu. Tapi aku jatuh cinta pada orang di balik semua kebohongan ini. Aku benar-benar jatuh cinta padanya. Itu tidak berhenti. Saya tidak bisa menangani ini lagi. Kenapa dia jauh lebih baik dalam pikiranku daripada orang lain ?? Dia tidak baik untukku. Saya harus berhenti.

Diterbitkan oleh Alex Sima Karurukan

Nama saya Alex Sima Karurukan, lahir di Tana Toraja, 28 Desember 1997. anak keketiga dari tiga bersaudara. Kedua orang tuanya berprofesi sebagai PETANI dan sejak saya masih remaja saya memberanikan diri merantau meninggalkan Tanah kelahiran saya untuk mengejar pendidikan. Semasa kecil saya pernah hidup di ladang perkebunan bersama keluarga kecilku, setiap hari kami bersama ayah mengelola kebun untuk memenuhi kehidupan kami sekeluarga saat itu. Namun itu tidak pernah membuat semangat belajar saya turun. Justru karena itulah saya semakin giat belajar dan termotivasi meraih cita-cita. saat ini saya melanjutkan pendidikan di salah satu universitas di Yogyakarta. fb : alex sima buttu karurukan ig : alex_karurukan

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai